Wednesday, June 24, 2009

PTC (Paid To Click) atau PPC (Pay Per Click) keduanya bagus dan cemerlang

PTC itu bisnis periklanan, Anda dibayar karena klik iklan orang lain dan orang yang pasang iklan tersebut rela bayar sebagai biaya iklan. Jadi tak akan bisa dapat duit banyak jika jarang klik iklan, Atau kalau banyak orang yang klik doang tapi tidak jadi membeli apa yang diiklankan tersebut maka PTC tersebut menjadi tidak diminati lagi, dan kalau sudah demikian maka tak jarang PTC tersebut tidak mau membayar lagi. kan mereka (pemasang iklan) akan rugi kalau tidak terjadi banyak penjualan apa yang mereka iklankan. Tapi biasanya, rumus rata-rata berlaku, semakin banyak yang melihat iklan, semakin mungkin pula terjadi penjualan. So, bagi pemasan iklan PTC is great.

Sedangkan bagi pesera PTC, maksud saya yang ngeklik, haruslah selalu kerja, berarti penghasilan aktif, bukan penghasilan pasif (pasif income). Kecuali PTC yang menggunakan sistem referral, sehingga member anda yang klik iklan anda tetap dapat duit. PTC bagus kok untuk dijalankan, tetapi ya itu tadi tak akan banyak dapat duit jika Anda tidak punya banyak referral. Untuk sekedar cari tambahan penghasilan ya lumayan lah. hehe..

Contoh situs PTC, anda cari saja di Google.com, akan ditemukan banyak sekali (saya independent saja).

PTC itu seperti nonton TV. Dibayar kalau nonton. Seperti kita nonton tv kan dibayar juga dengan hiburan, musik, berita, dsb. Hiburan itu kan actually mahal. yang bayar adalah sponsor TV tersebut. Bedanya kalau di tv mereka pukul rata. Sedang di PTC harus kita yang nonton atau referral kita, atau tidak akan dapat bayaran kalau orang lain yang nonton.

Yang lebih mungkin dapat banyak duit adalah jika Anda melihat suatu iklan, kemudian menemukan bisnis yang bagus, kemudian bisnis tersebut Anda ambil dan jalankan. Jadi, Informasi bagus yang Anda dapatkan di PTC tersebut Anda ubah jadi duit. Jadi, Lewat PTC Anda cari informasi. Dapat informasi bagus kemudian olah, jadi duit. Memang, harus tau dan harus punya formula bisnis atau rumus bisnis untuk sukses di bisnis online dan internet marketing.

Satu cara yang lain adalah PPC (Pay Per Clik). Nah, yang ini seperti ngekosin rumah. Menyewakan sebagian ruang untuk dikoskan, dalam hal ini PPC menyewakan sebagian space website anda untuk ikan kerjasama dan Anda dibayar karena membantu MENAYANGKAN IKLAN. Nah yang satu ini bisa dapat banyak sekali duit jika website Anda ramai pengunjung dan banyak. Bisa ditinggal tentu saja. Karena Anda tak perlu klik, biarkan orang lain yang klik dan anda dibayar.

PTC atau PPC keduanya bagus, dan pilihan tentu saja ditangan Anda. hehe…



No comments:

Post a Comment